Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Resort Konawe menggelar acara nonton bareng ( Nobar ) piala dunia 2018 bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Konawe, Jumat ( 22/6/2018 ) di Warkop Mbakoy Coffee di Unaaha.

Kegiatan penuh keakraban ini dihadiri langsung oleh Pj Bupati Konawe, H.Tasman Taewa, Kapolres Konawe, AKBP Muh Nur Akbar, Kajari Konawe, Saiful Bahri Siregar, Waka Polres Konawe, Kompol Derry Indra, para Kabag dan Kasat, Perwira Penghubung Kodim 1417 Halu Oleo, Danramil, Unaaha, Danramil Wawotobi dan Danramil Lambuya, Plt Kepala BPBD Konawe, H.Dedet Ilnari Yusta dan awak media serta masyarakat setempat.

Kegiatan Nobar Polres Konawe bersama Forkopimda itu dihadiri kurang lebih seratus orang. Pada laga penuh gengsi antara Brasil Versus Costa Rica itu, peserta Nobar sesekali berteriak histeris bilamana tim jagoannya mengancam gawang lawan.

Kapolres Konawe, AKBP Muh Nur Akbar mengatakan kegiatan Nobar yang digelar bersama Forkopimda Konawe itu semata-mata untuk menjalin silaturahim, meningkatkan sinergitas dalam menciptakan kesejukan di bumi Konawe menjelang pilkada serentak yang tinggal menghitung hari.

“Kita nobar bersama Forkopimda ini untuk menjalin silatirahmi dan sinergitas. Juga kita sambut Pj Bupati Konawe untuk bersama-sama menjaga kondusifitas daerah menjelang Pilkada. Ini juga tindak lanjut dari hasil rapat tadi siang terkait distribusi logistik pemilu Kada. Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak terlalu terbawah dengan eforia pilkda, ya kita selingi dengan nonton bareng,” kata Muh Nur Akbar.

Sementara laga antara Brasil Versus Costa Rica berkhir dengan skor 2-0 untuk tim Samba Brasil. Pada babak pertama, kedua keseblasan saling jual serangan. Namun karena lemahnya penyelesaian lini depan masing – masing keseblasan sehingga babak pertama kedudukan tetap imbang dengan skor kacamata.

Memasuki babak kedua, tensi permainan mulai meninggi dan tempo permainan kedua keseblasan meningkat. Tampak wasit seringkali membunyilan sempritan tanda telah terjadi pelanggaran. Namun dominasi serangan Brasil yang bertubi-tubi memaksa penjaga gawang Kosta Rika pungut bola 2 kali di gawangnya pada menit-menit terakhir.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here