Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –  Kepolisian Resor Konawe mengelar olah raga bersama dengan Pemerintah Daerah Kab. Konawe. Dalam kegiatan olah raga bersama tersebut di hadiri oleh unsur Satuan Kerja Perangkat Daerah  (SKPD) lingkup Pemda Konawe dan club-club yang ada di sekitar Kota Unaaha dan Wawotobi, Juma’at (18/1/2019).

Cabang olag raga  yang dihelat anatara lain, lari berkeliling di kompleks perkantoran Pemda Konawe, senam, bulu tangkis dan bersepeda.

Menurut  Direktur Rumah Sakit Umum Konawe dr. H. Agus Lahida, M.M mengatakan  olah raga bersama penting sekali untuk kita galakkan bersama, karena disamping untk kesehatan  pribadi juga untuk wadah silaturrahim,”tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Kasi Humas Polres Konawe menjelaskan bahwa “ Kegiatan ini  selaras dengan himbauan Pimpinan Polri  ( Kapolri ) dalam setiap arahannya agar setiap Insan Bhayangkara untuk menggalakkan olah raga bersama, bakti sosial , kegiatan keagamaan dan giat – giat lain yang bermanfaat bagi masyarakat, agar masyarakat termotivasi untuk melakukan hal – hal yang positif dan tidak melakukan pelanggaran hukum,”jelas Iptu Ramis Pomalingo, SH  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here