Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Olahraga adalah gerakan tubuh yang dilakukan secara berirama dan teratur, dengan tujuan untuk memperbaiki dan meningkatkan kebugaran tubuh.

Olahraga sering diartikan sebagai suatu aktivitas yang mengakibatkan tubuh menjadi bergerak, dengan gerakan itu maka tubuh akan selalu sehat dan terjaga dengan stamina yang tinggi.

Dengan demikian maka Polres Konawe tidak ingin ketinggalan dengan olah raga sehingga menggelar kegiatan olah raga lari yang dipimpin langsung oleh Kapolres Konawe AKBP Muh Nur Akbar, SH,.SIK.,MH, Sabtu (24/11/2018).

Kegiatan tersebut dihelat di kompleks perkantoran Pemda Konawe dan diikuti oleh para Kabag, Kasat Polres Konawe dan personel Polres Konawe lainnya.

Dalam kesempatan itu usai dilaksanakan olah raga lari, Kapolres Konawe mengatakan “ Olah raga lari pagi yang kita laksanakan ini bertujuan untuk menumbuhkan kekompakan serta semangat yang tinggi dalam mengawali tugas dan menambah stamina,”katanya dihadapan personelnya.  

Untuk membutuhkan sejumlah aktivitas tambahan demi menjaga kebugaran tubuh maka tidak hanya olah raga lari yang selalu dilaksanakan akan tetapi masih banyak jenis olah raga yang dapat menyehatkan tubuh manusia deperti  sepakbola, basket, bulu tangkis, berenang, dan lain sebagainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here