Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –  Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Konawe menggelar Touring Milenial Road Sefety Festival.

Kegiatan tersebut mengingat angka kematian tertinggi di dunia disebabkan kecelakaan lalu lintas jalur darat.

Tampak hadir pada Touring Milenial Road Sefety Festival yakni, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Unaaha, Jaja Raharja, Pj Sekda, Konawe Ferdinand, Perwira Penghubung (Pabung) Mayor Inf. Petrus dan komunitas Motor se Kabupaten Konawe.

Selain itu, sekitar 1050 kendaraan bermotor star di depan Polres Konawe dan finish di Penjual Jagung Rebus (PJR) Pondidaha, Konawe, Sabtu (16/2/2019).

Kapolres Konawe, AKBP Muh. Nur Akbar saat ditemui usai kegiatan menjelaskan, kegiatan Touring Milenial Road Sefety Festival bertujuan mengajak masyarakat konawe dan generasi milenial agar bersama-sama terlibat langsung dalam menegakan aturan tertib berlalu lintas dan bersilaturahin antar pecinta motor se Kabupaten Konawe.

“Kegiatan ini bertujuan mengajak generasi milenial atau komunitas motor untuk bersilaturahim antara pecinta kendaraan bermotor, khususnya komunitas motor yang ada di Konawe,”ungkapnya.

Kapolres Konawe juga mengajak komunitas motor se Kabupaten Konawe agar menikmati pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) untuk bersama sama ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Saat ini kita sudah masuk tahapan kampanye pemilu yang tinggal 60 hari lagi. Mengajak mereka menikmati pesta demokrasi pemilu, mengajak mereka semua bersama – sama ke TPS, jadi tidak ada yang golput semua memberikan hak pilihnya, baik itu pilcaleg atau pilpres,”Jelasnya.

Kapolres Konawe juga melakukan penyamatan helm kepada perwakilan komunitas motor se Kabupaten Konawe dalam bentuk mengajak semua komunitas yang ada, agar selalu menunjukan tertib saat berlalulintas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here