Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –  Turnamen sepak bola Pemilu Damai 2019 digelar dilapangan Lasandara Kelurahan Wawotobi, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Selasa (20/2/2019) sekira pukul 15.30 wita. Rencananya turnamen sepak bola pemilu damai 2019 akan dilaksanakan hingga tanggal 15 maret 2019.

Tiga puluh dua club sepak bola di dua Kabupaten yakni Kabupaten Konawe dan Konawe utara turut ambil bagian dalam turnamen Sepak Bola Pemilu Damai 2019.

Kapolres Konawe, AKBP Muh Nur Akbar, SH.,S. IK. MH dalam sambutannya mengatakan turnamen sepak bola yang digelar jajaran Polres Konawe sebagai panitia utama. Bertujuan, untuk menghibur masyarakat Konawe dan Konawe Utara sehingga masyarakat tidak hanya terfokus dalam kegiatan politik Pemilu Pileg dan Pilpres ,tetapi dapat juga hiburan menonton bola.

Selain menghibur masyarakat, dengan turnamen tersebut diharapkan dapat dijadikan ajang pencarian bibit dibidang olahraga sepak bola yang dapat mewakili dan membawa nama konawe kejenjang nasional.

“Dengan kegiatan sepak bola ini masyarakat tidak hanya terfokus dengan kegiatan politik tetapi mendapat hiburan. Jadi, akan tercipta situasi yang damai, sejuk menjelang pemilu serentak 17 april 2019 mendatang,”jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Wakil Ketua Koni Provinsi, Ericson Ludji, Sekda Kabupaten Konawe, Ferdinand, Kajari Konawe, Jaja Raharja, Ketua Pengadilan Negeri Konawe, Hasanuddin, Ketua Askab Konawe, Letehina, Ketua KPU Konawe, Muh Azwar, Ketua Bawaslu Konawe, Sabdah, Pabung Konawe, Mayor Inf Petrus G dan para perwira jajaran Mapolres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here