Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Resor Konawe menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional yang bertempat di halaman Mako Polres Konawe, Jum’at (17/1/2020).


Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kaplres Konawe AKBP Susilo Setiawan, SIK, Perwira Upacara Kapolsek Tongauna Ipda Kadek Sujayana, Komandan Upacara Ipda Subhan.

Adapun peserta upacara yaitu 1 pleton barisan perwira, 1 pleton barisan Sat Sabhara bersenjata, 1 pleton barisan Sat Lantas, 1 pleton barisan gabungan Sat Intelkam, Sat Reskrim dan Sat Narkoba.

Dalam kesempatan itu Kapolres Konawe mengungkapkan bahwa Hari Kesadaran Nasional memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara.


“ Sebagai abdi negara harus senantiasa berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat, selain itu Hari Kesadaran Naasional ini dilaksanakan sebagai salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua sebagai aparatur negara, kata Kapolres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here