Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resort Konawe AKBP Muh. Nur Akbar, SH., SIK., MH memimpin  upacara korp raport kenaikan pangkat personel Polres Konawe dan jajarannya yang di gelar di halaman Mako Polres Konawe, Kamis (3/1/2019).

Pada pelaksanaan kenaikan pangkat personel Polres Konawe periode 1 Januari 2019, telah dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat semula sebanyak 64 (enam puluh empat) personel, berdasarkan sprin Kapolres Konawe Nomor : Sprin/2325/XII/HUK.6.6./2018.

Kenaikan pangkat itu terdiri dari Ipda ke Iptu sebanyak 3 Personel, Bripka ke Aipda sebanyak 26 Personel, Brigpol ke Bripka sebanyak 3 Personel, Briptu ke Brigpol sebanyak  3 personel dan Bripda ke Briptu sebanyak  29 personel.

Peserta upacara yaitu 1 pleton perwira Polres Konawe, 1 pleton Dalmas, 1 pleton gabungan staf Sabhara, 1 pleton personel naik pangkat, 1 pleton Sat Lantas dan 1 pleton Intelkam, Reskrim dan Narkoba serta 1 kelompok barisan Bhayangkari.

Betindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar S.H., SIK., M.,. Perwira Upacara Kasat Lantas Iptu Arifin, S.Sos dan Komandan upacara Ipda Asriadi, S.Sos.

Dalam kesempatan itu Kapolres Konawe mengatakan “Kenaikan pangkat merupakan penghargaan atas prestasi kerja dan jeripayah yang telah dilakukan dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, oleh karena itu bagi personel yang naik pangkat agar lebih meningkatkan disiplin serta meningkatkan kemampuan dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan tugas pokok Polri,”kata Muh. Nur Akbar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here