Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Resor Konawe menggelar upacara pembukaan Pendidikan dan Latihan (Diklat) Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang bertempat di Hotel Arisandi Kec. Unaaha, Rabu (25/7/2018).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kab. Konawe Ir. H. Ujung Lasandara, S.T., M.Si dan dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Konawe Kompol H. Ambo Tuwo, Panitia Pelaksana, Pelatih serta para Paskibra Kab. Konawe.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kab. Konawe dalam sambutannya mengatakan bahwa “Tugas yang diemban para calon pasukan pengibar bendera merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dijiwai dengan rasa ikhlas untuk pengabdian generasi muda kepada bangsa dan negara.  Tugas itu merupakan suatu kebanggaan yang perlu dikembangkan agar generasi kita menadapatkan kwalitas yang lebih baik untuk kedepan,”kata Ujung Lasandara saat membuka upacara pembukaan Diklat Paskibra.

Ditempat yang terpisah, Kabag Sumda Polres Konawe menuturkan bahwa “Peserta Paskibra ini adalah siswa-siswi SMA sederajad yang di seleksi oleh Polres Konawe bekersama dengan Dinas Pemuda dan Olah Raga Kab. Konawe,”tutur Kompol H. Ambo Tuwo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here