Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Kepolisian Resor Konawe mengikuti upacara pelepasan secara resmi tim Ops Yustisi gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Pol-PP, Dishub dan Damkar, Senin (12/10/2020).

Dalam kesempatan itu Bupati Konawe mengatakan “Pelepasan Ops Yustisi Gabungan dilaksanakan dalam rangka menekan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kab. Konaweyang mengacu pada Perbup Konawe Nomor 55 Tahun 2020 Tentang Himbauan Protokol Kesehatan (Covid 19), ”katanya dalam sambutan tertulisnya..

Peserta upacara dalam kegiatan ini adalah dua pleton Personel Polres Konawe, satu pleton TNI, satu Satpol-PP, satu pleton Dishub, satu pleton Damkar,satu Pleton Dinas kesehatan dan satu pleton BKKBN Kab. Konawe.

Ditengah kegiatan upacara pelepasan Tim Ops Yustisi gabungan ditandai dengan pemasangan tanda satgas Ops yustisi oleh Bupati Konawe kepada perwakilan peserta upacara.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Bupati Konawe Kerry Saiful Konggoasa dan di hadiri Kapolres Konawe AKBP Yudi Kristanto, S.I.K., Sekda Kab. Konawe Dr. Ferdinan S, S.p., M.H, Kabag Ops Polres Konawe AKP Urva Lomansyah, S.Si., S.I.K. Danramil Unaaha, Lambuya para OPD lingkup pemda Kab. Konawe, Para Perwira Polres Konawe, Para Camat se-Kab. Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here