Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Pelaksanaan Operasi Pasar yang dilaksanakan beberapa hari lalau di Pasar Sentral  Unaaha Kab.  Konawe hari ini kembali berlangsung di Pasar Sentral Wawotobi Kec. Wawotobi Kab. Konawe, Kamis (7/6/2018).

Polres Konawe, Dinas Ketahanan Pangan Kab.  Konawe dan Bulog Kab.  Konawe selain melaksanakan Operasi Pasar Murah juga menjual sembako dengan harga normal.

Dalam Operasi Pasar tersebut dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Konawe Iptu Rachmat Zam Zam, S.H dengan  bekerja sama Dinas Ketahanan Pangan Kab. Konawe dan Bulog Subdrive Unaaha Kab. Konawe.

Kegiatan yang dilaksanakan Polres Konawe seperti ini menuai tanggapan positive di kalangan masyarakat terutama yang datang berkunjung di Pasar Sentral Wawotobi khususnya bagi masyarakat yang berbelanja.

“Kami senang sekali Polres Konawe mengadakan pasar murah seperti ini, ini sangat membantu kami masyarakat yang kurang mampu apalagi menjelang lebaran harga barang naik semua, syukurlah ada pasar murah ini,”kata ibu Nurhayati yang merupakan salah seorang pembeli di pasar murah yang diadakan Polres Konawe.

Kasat Reskrim Polres Konawe Iptu Rachmat Zam Zam juga menambahkan “Kami melaksanakan kegiatan ini untuk menjaga stabilitas harga sembako di pasaran menjelang lebaran, selain itu kegiatan ini juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-72,”tambah pria dengan berpangkat Iptu.

Dari hasil operasi tersebut, Satgas Pangan Kab. Konawe menyimpulkan bahwa dari semua sembako yang dijual di pasar Sentarl Wawotobi masih harga standar di pasaran atau harga masih relatif normal.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here