Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Puluhan aparat gabungan dari TNI-Polri melakukan patroli gabungan di wilayah hukum Polres Konawe Senin (15/4/2019).

Patroli gabungan tersebut dilaksanakan di beberapa Kecamatan wilayah Kab. Konawe, namun tidak ketinggalan juga personel TNI-Polri di wilayah Kab. Konawe Utara tetap melaksanakan patroli.

Personel Patroli gabungan itu adalah dipimpin Kabag Ops Polres Konawe Kompol Jufri Andi Singke dan diikuti anggota TNI, Polres Konawe dan BKO Polda Sultra.

” Dengan patroli gabungan yang dilaksanakan TNI-Polri menunjukan bahwa kita bersatu, dengan adanya persatuan antara TNI-Polri dan masyarakat maka negara ini akan lebih kuat,” kata Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar, S.H.,S.I.K., M.H. saat memberikan arahan kepada personel gabungan TNI-Polri di Mako Polres Konawe.

Turut hadir dalam apel Patroli Gabungan Dir Samapta Polda Sultra Kombes Pol. Drs. Budi Wasono, MH, Dandim 1417 Kendari Letkol Penerbang Luvi Haris Wijaya, SE., M.I.Pol, Kabag Ops Polres Konawe Kompol Jufri Andi Singke, Kabag Sumda Polres Konawe Kompol H. Ambo Tuwo, Kasat Intel Polres Konawe Iptu Sriyanto, SE.,MM, Kasat Sabhara Polres Konawe Iptu Alboin Lubis, pama Dit Samapat Polda Sultra, Pama Sat Briomob Polda Sutra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here