Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Menjelang Peringatan hari ulang tahun (HUT) ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2019, Pemerintah Daerah Konawe menggelar pembukaan pekan olahraga dan seni (Porseni) tingkat Kabupaten Konawe.

Pada peringatan HUT RI tahun ini, Pemda Konawe mengangkat tema Sumber Daya Manusia dengan Indonesia Unggul. Tema ini sejalan dengan tema nasional perayaan HUT kemerdekan RI ke 74 yakni Menuju Indonesia Unggul.
Dalam kegiatan ini, Kepolisian Resor Konawe bertekad akan mengawal semua rangkaian kegiatan pekan olah raga dan seni tingkat Kab. Konawe.
Ditengah kegiatan Defile, personel Polres Konawe turun melaksanakan pengamanan, pengaturan dan pengalihan arus laluintas sehingga kegiatan tersebut berjalan aman, tertib dan lancar.

Menurut Kasat Lantas Polres Konawe “ Selama pelaksaan Defile dan upacara pembukaan kegiatan, sejak tahap perisapan di lapangan Monapa sampai tiba di halaman Kantor Bupati Konawe sebagai tempat pelaksanaan upacara pembukaan semuanya berjalan lancar,”tutur Iptu Arifin, S.Sos saat ditemui di komplek perkantoran Pemda Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here