Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Komisi Pemilihan Umum Kab. Konawe menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara hasil pemilihan Bupat/Wakil Bupati Konawe dan pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sultra dalam  Pilkada serentak tahun 201.

Rapat pleno tersebut digelar di Hotel Arisandi Unaaha pada hari Rabu 4 Juli 2018 dengan menghadirkan para Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kab. Konawe, saksi paslon Bupati/Wakil Bupati dan saksi paslon Gubernur/Wakil gubernur serta masing-masing partai pengusung.

Seusai perhitungan suara dilaksanakan, Personel Polres Konawe yang sedang melaksanakan pengamanan langsung  mengawal kotak suara ke Kantor KPU) Kab. Konawe, Kamis (5/7/2018) jam 04.00 wita.

Kotak Suara tersebut kini sudah berada di Kantor KPU Konawe, namun penjagaan ketat oleh Polres Konawe tetap terus dilakuakn dengan maksud untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan yang mungkin saja bisa terjadi pasca rekapitulasi perhitungan suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Konawe.

“Dalam pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara dan pengawalan kotak suara dari Hotel Arisandi sampai ke Kantor KPU Kab. Konawe semuanya berlangsung lancar dan kondusif,”ungkap Kabag Ops Polres Konawe Kompol Jufri Andi Singke.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here