Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Resor Konawe dalam kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di Pasar Senteral Wawotobi telah mengerahkan personelnya sebanyak 50 orang, Selasa (4/2/2020).


Adri jumlah 50 personel tersebut sudah termasuk personel Polsek Wawotobi. Kegiatan bakti ini adalah pembersihan samaph yang sudah berserakah di lingkungan Pasar Senteral wawotobi serta pemebrsihan saluran air di dalam pasar yang sudah tersumbat akibat samapah yang terbawah air saat turun hujan.

Ditengah kegiatan bakti tersebut, personel Polsek Wawotobi melakukan himbauan kepada pemiliik kios agar tidak membuang sampah disembarang tempat tetapi sampah itu harus dibuang pada tempatnya.

Wakapolres Konawe Kompol Jajang Kiswara, A.Md saat memimpin kegiatan bakti menjelaskan “ Kegiatan yang digelar ini sebagai salah satu bentuk kontribusi Polri untuk mendukung kesehatan masyarakat karena kesehatan merupakan aspek terpenting dalam kehidupan,”jelasnya kepada personel Polri dan para pemilik kios.

Lanjut Wakapolres Konawe semoga dengan kegiatan ini, seluruh masyarakat tergerak untuk selalu hidup sehat. Janagan membuang sampah bukan pada tempatnya, Ini harus dibiasakan dari lingkungan keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here