Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Gelar Operasi (GO) triwulan II Polres Konawe dilaksanakan di Aula Polres Konawe, Senin (10/8/2020). Dalam pelaksanaan Gelar Operasi tersebut dipimpin oleh Kapolres Konawe AKBP Yudi Kristanto, SIK dan didampingi oleh Wakapolres Konawe Kompol Jajang Kiswara, A.Md dan Kabag Ops Polres Konawe Kompol Amran Ladianto.


Kapolres Konawe saat membuka acara Gelar Operasi telah menegaskan kepada seluruh personel yang hadir untuk meneliti kelengkapan administrasinya sebagai bahan dalam menganilsa dan mengevaluasi semua hasil kegiatan yang sudah terlaksana.


Kabag Ops Polres Konawe Kompol Amran Ladianto mengatakan “Tujuan Gelar Operasi (GO) ini adalah untuk menganilsa dan mengevaluasi semua hasil kegiatan yang sudah terlaksana pada tiga bulan lalu dan kita akan merencanakan lagi kegiatan untuk tiga bulan kedepan,”katanya.


Hadir dalam giat ini adalah Para Kabag, Kasat, Kanit, Kasi Polres Konawe dan para Kapolsek, para Kanit Intel dan Kanit Reskrim jajaran Polres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here