Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisan Resor Konawe melaksanakan pengamanan pada pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) tingkat Kab. Konawe tahun 1440 H/ 2019 M yang bertempat  di Islmic Center Unaaha Kel. Kab. Konawe, Senin (18/2/2019).

“ Kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits tingkat Kab. Konawe tahun 1440 H/ 2019 M akan dilaksanakan selama 5 (lima) hari terhitung mulai tanggal 18 s/d 22 Februari 2019,”kata Ketua Panitia dalam sambutannya..

Dalam rangkaian upacara pembukaan kegiatan STQ tingkat Kab. Konawe berlangsung aman dan kondusif namun cuaca sangat tidak bersahabat karena dalam upacara tersebut hujan masih turun namun para khafilah dari masing-masing Kecamatan tidak ada yang basah karena lokasi upacara pihak telah dipasangkan tenda.

Dalam kegiatan pengamanan dipimpin oleh Iptu I Ketut Subagia, yang mewakili Kapolres Konawe sebagai unsur Muspida adalah Kasat Binmas Polres Konawe Iptu H. Sampara.

 Dalam kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara, S.T.,M.M, dan dihadiri, Pj. Sekda Kab. Konawe Ferdinan, S.P., M.H., Ketua DPRD Kab. Konawe H. Ardin, S.E, Kasat Binmas Polres Konawe Iptu Sampara, Pabung Kodim 1417 – 07 Unaaha Mayor Inf. Petrus, para Kepala OPD Kab. Konawe, Forkominda Konawe, Pengadilan Agama Unaaha, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Konawe, para Camat se Kab. Konawe dan para undangan lainnya kurang lebih 1000 orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here