Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Resor Konawe menggelar pemeriksaan senjata api dan kendaran Dinas, sejumlah senjata api yang dipegang oleh personel Polres Konawe maupun personel Polsek jajaran termasuk kendaraan Dinas Polres Konawe dan Polsek jajaran diperiksa oleh Kapolres Konawe AKBP Wasis Santoso , SIK pada Rabu (4/8/2021).

Dalam kegiatan pemeriksaan senjata api dan kendaraan Dinas Kapolres Konawe di dampingi Wakapolres Konawe Kompol Selam, S.Ag., SH dan Kabag SDM Kompol H. Ambo Tuwo.

Kapolres Konawe AKBP Wasis Santoso, SIK melalui wakapolres Konawe mengungkapkan bahwa pemeriksaan senjata api dan kendaraan Dinas rutin dilaksanakan setiap dua Minggu untuk mengecek kelengkapan peluru dan kondisi kendaraan Dinas.

“Kondisi senjata api dan kendaraan Dinas masih bagus, kemudian kita cek juga surat ijin anggota yang memegang senpi, Ucapa Wakapolres Konawe.

Dalam kesempatan itu wakapolres Konawe mengingatkan kepada seluruh anggota yang memegang senpi dinas agar selalu hati-hati dalam penggunaannya, dan apabila ada permasalahan dengan kepribadiannya agar lebih aman senpi dikembalikan agar tidak terjadi penyalahgunaan senpi.

“ Kemudian untuk kendaraan Dinas harus selalau dibersihkan dan dilaporkan apabila ada kerusakan,” pungkas Kompol Selam, S.Ag., SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here