Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka pengamanan pelaksanaan HUT Kab.Konawe Ke – 60 tahun 2020, anggota Kepolisian Resor Konawe melaksanakan kegiatan Apel persiapan pengamanan di lapangan apel Mapolres Konawe. Sabtu (28/02/2020).


Apel persiapan pengamanan HUT Kab.Konawe ke – 60 tahun 2020, dipimpin oleh Kabag Ops Polres Konawe Kompol Jufri Andi Singke dan dihadiri oleh seluruh personil Polres Konawe yang tergabung dalam surat perintah pengamanan.


Menurut Kepala Kepolisian Resor Konawe AKBP Yudi Kristanto,S.I.K., melalui Kabag Ops Polres Konawe Kompol Jufri Andi Singke mengatakan bahwa “Pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta antisipasi kemacetan arus lalu lintas, sehingga serangkaian kegiatan HUT Kab.Konawe ke – 60 dapat berjalan aman, lancar dan tertib,” Ucapnya.


“Sebanyak 150 Personel diterjunkan untuk mengamankan kegiatan ini. Mereka akan ditempatkan dibeberapa penggal jalan yang dilalui oleh peserta yang mengikuti kegiatan Touring Wisata agar dapat menjaga arus lalu lintas tetap lancar mengingat sekitar kurang lebih 1.400 Peserta mengikuti touring wisata dalam rangka HUT Kab. Konawe ke 60 tahun 2020 tersebut.” Ujar Kabag Ops Polres Konawe Kompol Jufri Andi Singke.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here