Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Menjelang Pemilu tahun 2019, Polri merupakan instansi yang paling dikedepankan untuk menjaga kemanan dan ketertiban demi menciptakan situasi Pemilu yang aman, damai dan sejuk. Selain itu, Polri juga mengajak para remaja atau yang sekarang biasa disebut dengan kaum Millenial untuk ikut meramaikan Pemilu tahun 2019 yang akan dilaksanakan nantinya. Untuk itu Polres Konawe melaksanakan kegiatan Road Safety Ferstival. Minggu (03/02/2019).

Masyarakat Kab.Konawe begitu antusias mengikuti kegiatan Road Safety Ferstival yang diantaranya yaitu kegiatan Sepeda santai dan goyang Zumba. Tidak hanya masyarakat, Kajari Konawe yang mewakili Bupati Konawe pun menyempatkan diri untuk hadir meramaikan kegiatan tersebut dan juga para pejabat utama Polres Konawe mulai dari Kapolres Konawe, Wakapolres Konawe, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran Polres Konawe, Ibu Wakil Bupati, Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Konawe, para pengurus bhayangkari cab. Konawe, dan masyarakat kab. Konawe yang berjumlah sekitar kurang lebih 1.500 orang.

Kapolres Konawe AKBP Muh.Nur Akbar, S.H.,S.I.K.,M.H., mengatakan “Kegiatan Road Safety Festival ini bertujuan untuk mengajak seluruh masyarakat utamanya kaum Millenial untuk ikut serta meramaikan kegiatan Pemilu tahun 2019 yang akan berlangsung nantinya”. Ucap Kapolres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here