Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Menyambut perayaan natal di bulan Desember tahun 2019 dan menyambut tahun baru 2020 Kepolisian Resort Konawe menggelar rapat koordinasi bersama unsur terkait baik dari unsur Pemerintah Daerah maupun unsur TNI, Kamis (19/12/2018).


Kegiatan Rakoor ini membahas terkait dengan kegiatan masyarakat dalam perayaan natal dan menyambut tahun baru 2010. Hal yang paling utama dalam pertemuan tersebut adalah peningkatan pelayanan masyarakat pada perayaan natal dan kegiatan menjelang dan sesudah tahun baru 2020.


Dalam kesempatan itu Kapolres Konawe dalam sambutannya mengatakan “ Saya himbau kepada peserta rakoor agar bersama-sama dengan Polri mengantisipasi segala hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, semua yang dapat mengancam jalannya perayaan natal dan tahun baru 2020 harus dicegah sehingga semua kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,”kata AKBP Susilo Setiawan, SIK saat memimpin rapat koordinasi.


Ditegaskan lagi bahwa mengantisipasi terjadinya teror pada saat perayaan natal tahun 2019 dan tahun baru 2020, melakukan pemantauan pada obyek wisata terkait situasi kondisi alam yang terjadi, serta berkoordinasi dengan pemerintah setempat, melakukan patroli di tempat ibadah Natal untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.


Kegiatan tersebut bertempat di Aula Polres Konawe yang dihadiri para Kabag dan Kasat Polres Konawe, para Kapolsek jajaran Polres Konawe wilayah Kab. Konawe , Pabung Kodim 1417 Kendari wilayah Konawe Mayor Inf. Petrus, H dan unsur Pemerintah Daerah Ka. Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here