Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Usai melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Konawe Iptu Rahmad Zam Zam, Wakapolres Konawe Kompol Jajang Kiswara, A.Md memerintahkan Kasi Propam Polres Konawe Aipda Harsul untuk melakukan pemeriksaan Seragam Polisi (Gampol), sikap tampang dan Kartu Identitas Anggota (KTA, SIM, KTP), Selasa (9/7/2019).

Selain Seragam Polisi (Gampol), sikap tampang dan Kartu Identitas Anggota yang diperiksa juga termasuk kerapian kerapian seragam, rambut dan kelengkapan atribut serta kebersihan pakaian.

Wakapolres Konawe mengatakan “Pemeriksaan yang digelar ini dalam rangka pembinaan personel untuk melatih agar selalu berpenampilan yang baik dan rapi sehingga mampu memberikan penampilan sebagai sosok Polisi yang mampu tampil di tengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,”kata Kompol Jajang Kiswara, A.Md.


“ Jadi semua gampol yang digunakan tidak ada perbedaan dengan anggota Polri lainnya,”ungkap Wakapolres Konawe usai pemeriksaan.


Dalam kesempatan itu Wakapolres Konawe menekankan agar kedisiplinan anggota tetap ditingkatkan dan tidak boleh melakukan pelanggaran, jangan melakukan tindakan yang dapat merusak nama baik Polri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here