Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Polisi Wanita (Polwan) Kepolisian Resor Konawe memperingati hari jadi Polwan ke-72 tahun 2020 yang bertempat di Aula Mako Polres Konawe, Selasa (1/9/2020).

Upacara dilaksanakan dalam bentuk Virtual yang diikuti oleh Kapolres Konawe AKBP Yudi Kristanto, SIK, Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Konawe Ny. Yudi Kristanto dan anggota Polisi Wanita (Polwan) Polres Konawe yang berjumlah 20 orang.

Hari jadi Polwan yang ke 72 dengan motto siap mewujudkan kantibma kondusif masyarakat semakin produktif.

Usai mengikuti upacara hari jadi Polwan, Kasat Lantas Polres Konawe Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sri Endang FN, SIK mengatakan “Dalam rangka menyambut hari jadi Polisi Wanita kami melaksanakan kegiatan bakti kepada masyarakat dengan cara memberikan bantuan sembako kepada warga yang berdampak pandemi covid-19 dan warga yang kurang mampu, donor darah dan Rapid test kepada anggota Polri dan PNS Polri jajaran Polres Konawe,” katanya.

Lanjut AKP Sri Endang FN, SIK mengemukakan Kegiatan bakti sosial tersebut selain untuk memperingati Hari Jadi Polwan yang ke 72 juga dimaksudkan untuk dapat meringankan beban masyarakat terdampak covid.

Sebagai penutup kegiatan memperingati hari jadi Polwan ke 72 tahun 2020 ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Pengurus Bhayangkarai Cabang Konawe Ny. Yudi Kristanto, SIK yang diberikan kepada Briptu Endah Widianti mewakili seluruh personel Polwan Polres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here