Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Pemungutan suara pemilihan Bupati/Wakil Bupati Konawe dan pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sultra baru saja dilaksasnakan, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di wilayah Kab. Konawe sejak hari Jumat  tanggal 29 Juni 2018 mulai melaksanakan rapat pleno rakapitulasi perhitungan suara di masing-masing PPK.

Setelah selesai rapat pleno rakapitulasi perhitungan suara di PPK itu langsung diantar ke KPU Kab. Konawe dengan pengawalan ketat aparat Kepolisian.

Untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas  pasca pilkada tersebut maka Polres Konawe tetap melaksanakan siaga di Kantor KPU Kab. Konawe dengan menyiapkan peralatan Kepolisian seperti mobil Security Barier dan mobil Water Canon dengan maksud mencegah  kemungkinan terjadinya aksi anarkis.

“Kesiap-siagaan personel Polres Konawe di Kantor KPU ini bertujuan untuk mengantisipasi berbagai hal yang tidak diinginkan seiring semakin dekatnya pelaksanaan rapat pleno rekapitukasi perhitungan suara pemilihan Bupati/Wakil Bupati Konawe dan pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sultra oleh KPU Kab. Konawe,”ucap Kabag Ops Polres Konawe Kompol Jufri Andi Singke saat dikomfirmasi Senin (2/7/2018).

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here