Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Resor ( Polres ) Konawe selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Untuk itu Polres Konawe melaksanakan kegiatan rapat koordinasi terkait pelaksanaan perayaan HUT Kab. Konawe ke-60 tahun 2020. Kamis (27/02/2020).

Rapat Koordinasi tersebut dilaksanakan di lokasi Konawe Expo Kel. Pondidaha Kec. Pondidaha Kab. Konawe yang dipimpin langsung oleh Kapolres Konawe AKBP Yudi Kristanto, S.I.K, dan dihadiri oleh Pabung Kodim 1417 Kdi Mayor Inf. Petrus Hakaya, Sekda Kab. Konawe Ferdinan S, S.P., M.H., Kabag Ops Polres Konaewe Kompol Jufri A. Singke, Ketua Panitia Pelaksana DR. Suryadi, S.Pd., M.Pd, Kasat Lantas Polres Konawe AKP Sri Endang, S.H., S.I.K, Kasat Sabhara Polres Konawe AKP Tassakka, Kasat Intelkam Polres Konawe Iptu Johan Armando Utan, S.I.K., M.H dan Kapolsek Pondidaha IPDA Tegar Wida Saputra, S.Tr.K.

Kegiatan Rapat Koordinasi tersebut membahas terkait kesiapan panitia penyelenggara maupun pelaksanaan pengamanan kegiatan Konawe Expo dalam rangka peringatan HUT Kab. Konawe Ke-60 tahun.

Kabag Ops Polres Konawe Kompol Jufri Andi Singke yang nantinya Sebagai koordinator lapangan dalam pengamanan tersebut menyampaikan bahwa “Kegiatan rapat koordinasi ini dilaksanakan agar segala hal yang pelru dipersiapkan dalam menghadapi acara tersebut dapat terpenuhi baik itu dari panitia penyelenggara maupun persiapan pengamanan dari pihak kepolisian dalam hal ini Polres Konawe sehingga acara perayaan HUT Kab.Konawe ke – 60 dapat berjalan dengan lancar dan kondusif .” Ucap Kompol Jufri Andi Singke Kabag Ops Polres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here