Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Satuan Lalulintas Polres Konawe dan Polsek Sampara melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalulintas di sekitar jembatan Bailey Sampara, Minggu (12/7/2020).

Kegiatan pengaturan ini dilaksanakan karena kemacetan lalulintas semakin panjang sampai mencapai 1,5 km dari titik jembatan tersebut.

Kapolsek Sampara Iptu I Made Adi Iswanto, SH mengatakan “Terjadinya kemacetan kendaraan akibat dari kondisi jembatan Bailey yang belum selesai dikerjakan dan mengakibatkan kemacetan panjang,”katanya.

Kapolsek Sampara menambahkan dalam kegiatan pengaturan Laluintas ini personerl Sat lantas Polres Konawe dan personel Polsek Sampara sudah ditempatkan diseputaran Jembatan Bailey.
Masih terkait dengan jembatan Bilyng yang sampai saat ini belum selesai dikerjakan oleh pihak pemborong, Kapolsek Sampara masih berkoordinasi dengan Pihak Balai Jalan agar segera melanjutkan pekerjaan Jembatan.

“Untuk Sementara ini dalam mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas Sat lantas Polres Konawe dan Polsek Sampara telah melakukan penimbunan jalan yang berlubang,”tutup Iptu I Made Adi Iswanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here