Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, Polres Konawe rutin melaksanakan kegiatan yasinan yang dilaksanakan di Masjid Polres Konawe.

Kegiatan Yasinan dirangkaikan dengan do’a bersama, hal ini merupakan salah satu program rutin dari kegiatan pembinaan mental dan rohani oleh personel Polres Konawe yang dilaksanakan secara rutin pada setiap hari Jum’at setelah melaksanakan apel pagi.

Yang memimpin kegiatan yasinan ini adalah Kasubbag Hukum Bag Sumda Polres Konawe Iptu H.Rusmiady, SH dan diikuti oleh personel Polres Konawe yang beragama islam.

“ Melalui kegiatan ini diharapkan seluruh personel Polres Konawe dapat memiliki kekuatan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT untuk mencegah tindakan yang menyimpan,”kata Kasubbag Hukum Bag Sumda Polres Konawe saat memberikan kata pengantar sebelum acara yasinan dimulai di Masjid Polres Konawe pada, Jum’at (1/11/2019).

Ditambahkannya bahwa Yasinan dapat dilakukan secara bergiliran dari rumah ke rumah, di Masjid atau dimana saja yang penting keadaannya harus bersih ,kegiatan yasinan dilakukan oleh anak-anak dan orang dewasa tujuannya adalah untuk memohon kepada Sallah SWT agar kita selalu diberikan kesehatan, kekuatan, umur panjang, rejeki dan terhindar dari segala mara bahaya,”tambah Iptu H.Rusmiady, SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here