Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Satuan Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polres Konawe melakukan penitipan tahanan sebanyak 4 (empat) orang di Rumah Tahanan Negara Kelas II B Unaaha, Rabu 18/3/2020).

Penitipan tahanan Polres Konawe ke Rumah Tahanan Negara Kelas II B Unaaha dipimpin oleh Kepala Satuan Perawatan Tahanan dan Barang Bukti Polres Konawe Aiptu Edi Kelana bersama Bripka Edison.

Penitipan tahanan tersebut di terima oleh petugas Rutan Kelas II B unaaha sdr. Wawan S.H. Kemudian dilakukan pemeriksaan oleh piket jaga

Kasat Tahti Polres Konawe saat dikonfirmasi menyebutkan, jumlah 4 (empat) orang tahanan Polres Konawe itu masing-masing Lutfi Bin Agus Salim melanggar pasal 112 Subs pasal 114 UU No. 35 tahun 2009, Rudin Als Rudin Bin Mbae melanggara pasal 303 KUH pidana, Sawaludin melanggar pasal 303 KUH pidana dan Suyono melanggar pasal 303 KUH pidana.

Dikatakannya lagi, “Tahanan tersebut saat kami menitipkan di Rutan Kelas II B Unaaha dalam keadaan sehat dan pada saat di tahan di Polres Konawe kami selalu memberikan pelayanan kesehatan, melakukan pembinaan jasmani dan rohani dan melakukan pengecekan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here