Polres Konawe Turunkan 300 Personelnya Untuk Pengamanan Malam Tahun Baru

Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Resort Konawe dalam memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat untuk merayakan hari Natal dan menyambut pergantian malam tahun baru 2019, Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar, SH., SIK., MH telah menurunkan 300 personelnya untuk mengamankan Kab. Konawe dan Kab. Konawe Utara.

Sebelum dilaksanakan pengamanan diawali dengan apel pengecekkan personel yang bertempat di jalan poros perkantoran Pemda Konawe atau di depan Mako Sat Lantas Polres Konawe, Senin (31/12/2018) pukul 17.00 wita.

Apel pengecekkan tersebut selain personel Kepolisian dihadiri juga  1 SSK dari unsur TNI, Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP Kab. Konawe.

Untuk wilayah Kab. Konawe telah diploting personel Polres Konawe dan Polsek jajaran wilayah Kab. Konawe untuk  terfokus pada pengamanan malam tahun baru, perayaan Natal dan patroli pada obyek vital, sedangkan dalam wilayah Kab. Konawe Utara, pengamanan dipusatkan di pantai Taipa dalam rangka menyambut malam tahun baru yang dirangkaikan dengan malam ramah tamah dan zikir yang di helat oleh pemda Konawe Utara serta pengamanan di Gereja.

“ Dalam hal mengamankan suatu obyek, apabila ada hal-hal yang dimungkinkan akan mengganggu jalannya kegiatan masyarakat maka harus saling berkoordinasi untuk segera mencegah sehingga situasi tetap aman dan kondusif,”ucap Kabag Ops Polres Konawe Kompol Jufri Andi Singke.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here