Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bertempat di Balai pertemuan Inea Sinumo Desa Pungaluku Kec. Abuki Kab. Konawe telah berlangsung giat Rapat Pleno rekapitulasi perhitungan suara secara terbuka hasil pemungutan suara pemilihan Bupati/Wakil Bupati Konawe dan Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sultra 2018-2023, Sabtu (30/6/2018).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua PPK Kec. Abuki Sunitro Sabora, S.Si Si dan dihadiri oleh Camat Abuki Satriani, S.Sos. M.Si, Kapolsek Abuki Iptu Andi Musakkir Musni, SH, Danposramil Kec. Abuki Sertu Arman, Ketua Panwascam Abuki Aljumatul, SH bersama anggota panwas, para PPS se Kec. Abuki, para saksi paslon gubernur dan Bupati.

Setelah selesai rapat pleno dilanjutkan dengan penandatangan berita acara rekapitulasi perolehan suara paslon gubernur dan wakil gubernur Sultra serta Bupati dan wakil Bupati Kab. Konawe oleh Ketua PPK dan Ketua Panwascam Abuki beserta saksi – saksi dari masing – masing paslon.

Sebelum rapat pleno dimulai, personel Polsek Abuki dan BKO Polres Konawe sudah siap-siaga untuk melaksanakan pengamanan rapat pleno tersebut sampai kotak suara diantar ke KPU Kab. Konawe.

“Anggota yang melaksanakan pengamanan rapat pleno PPK Kec. Abuki adalah anggota yang ditugaskan untuk melaksanakan pengamanan PPK sejak berlangsungnya pilkada, dan pada waktu rapat pleno dilaksanakan semuanya berlangsung dengan lancar dan kondusif,”ungkap Kapolsek Abuki Iptu Andi Musakkir Musni, SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here