Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepedulian anggota Polri terhadap warga yang kurang mampu selalu ditunjukan di masyarakat, kepedulian itu menunjukan bahwa Polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sangat didambakkan.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Abuki yaitu mendata bagi warga yang sudah lanjut usia (lansia) dengan maksud untuk memberikan bantuan beras sebanyak 25 kg perjiwa.

Setelah data dimaksud sudah terkumpul maka Kapolsek Abuki Ipda Andriana Yusuf, S. Tr. K langsung memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Abuki untuk membagikan sembako berupa beras kepada warga yang kurang mampu di setiap Desa binaannya dalam wilayah hukum Polsek Abuki, Senin (7/10/2019).


Dalam kegiatan penyaluran bantuan sembako kepada warga kurang mampu, Kapolsek Abuki menegaskan kepada anggotanya agar semua yang sudah terdata wajib mendapat bantuan tersebut.


Kapolsek Abuki Ipda Andriana Yusuf. S. Tr. K saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe mengatakan ” Penerima bantuan sembako ini adalah warga yang kurang mampu dan sudah lanjut usia, tidak mampu bekerja dan tidak mempunyai penghasilan tetap,”katanya.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan wujud kepedulian Polsek Abuki terhadap warga miskin yang sangat membutuhkan kepedulian dan uluran tangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here