Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Abuki bersama Tim Pencegah Covid- 19 melakukan penyomprotan disinfektan di rumah-rumah warga tepatnya di Desa Walay Kec. Abuki Kab. Konawe, Senin (21/9/2020).

Ketua Satgas Penanggulangan covid – 19 Kecamatan Abuki Hasnani S. Km. M. Kes mengatakan “ Penyemprotan desinfektan di rumah-rumah warga sangat penting mengingat ada salah satu pemilik rumah warga an. sdri Rosi yang terpapar virus Covid-19 di Desa Walay Kec. Abuki. Dengan penyomprotan disinfektan ini tentunya akan memutus penularan virus corona,”katanya.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Abuki Ipda Andriana Yusup. S. Tr. K. MM menghimbau kepada masyarakat Kec. Abuki untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Turut Hadir dalam kegiatan penyomprotan disinfektan ini adalah Kapolsek Abuki Ipda Andriana Yusup. S. Tr. K. MM, Ketua Gugus Satgas Covid-19/Kepala Puksesmas Abuki Hasnani. S. KM. M.Kes, Kepala Desa Walay Abidin SH, bersama perangkat Desa, Babinsa Kopda Sulwan, 5 personel Polsek Abuki dan 5 petugas medis dari puskesmas Abuki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here