Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Abuki menggelar kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan bulan Desember 2018, Senin (10/12/2018).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Abuki Iptu Andi Musakkir Musni, SH  dan diikuti oleh seluruh personel Polsek Abuki.

Yang terpenting dalam anev ini adalah membahas tentang peningkatan kinerja bagi setiap personel sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing dan mengevaluasi tugas yang telah dilaksanaskan pada Minggu pertama bulan Desember tahun 2018 serta bagaimana untuk lebih meningkatkan pelaksanaan tugas kedepannya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Abuki mengharapkan agar setiap  personelnya mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap dinamika sosial dilingkungan masyarakat, sehingga potensi gangguan kamtibmas yang dimungkinkan akan muncul dapat dicegah,”harapnya.

” Dengan demikian, kegiatan anev ini dapat kita ketahui  hal-hal yang masih kurang dalam pelaksanaan tugas kita dilapangan oleh karena itu saya berharap untuk lebih meningkatkan lagi kinerja kita,”jelasnya.

Sebelum menutup giat Anev, Kapolsek Abuki menyampaikan bahwa dalam masa akhir jabatan saya selaku Kapolsek Abuki saya mohon kekompakan personel harus tetap terjaga dan apabila ada kendala dalam tugas setiap personel harus kita selesaikan bersama,”ungkap Iptu Andi Musakkir Musni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here