Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Abuki terus mengawal jalanya vaksinasi disetiap Puskesmas, Seperti halnya kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Desa Anggonga dan Desa Nesowi Kec. Latoma Kab. Konawe pada Jum’at (18/6/2021).

Kapolsek Abuki Iptu Made Adi Iswanto, SH melalui Kapolsubsektor Latoma mengatakan,” Kegiatan Vaksinasi di Kec. Latoma berlangsung dengan aman dan lancar. Kami selalu menghimbau masyarakat Kec. Latoma agar mengikuti vaksinasi demi meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak terjangkit dengan covid-19,”kata Bripka Anto Lolo Payung.

Kepala Puskesmas Kec. Latoma Mulyono, SKM menyebutkan bahwa untuk masyarakat yang divaksin di dua Desa sebanyak 25 orang dan masih akan lagi yang akan divaksin sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan oleh pihak Puskesmas.

Pantauan Humas Polres Konawe bahwa Polsek Abuki masih melaksanakan pengawalan jalanya kegiatan vaksinasi di Kec. Abuki, Kec. padangguni dan Kec. Asinua.

“ Kami juga masih terus melakukan himbauan kepada masyarakat agar mengikuti penyuntikan vaksin disetiap Puskesmas masing-masing Kecamatan atau dimana pun dilaksnakanya kegiatan vaksinasi,”tutur Kapolsek Abuki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here