Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Abuki Iptu I Made Adi Iswanto, SH memimpin anggotanya bersama masyarakat Desa Samba Osu Kec. Padangguni Kab. Konawe melaksanakan kegiatan bakti membersihkan saluran air dilingkungah Kantor Posyandu, Senin (17/5/2021).

Setelah melksanakan pembersihan saluran air dilanjutkan dengan sosialisasi prokes covid-19.

Dalam kesempatan itu pihak Polsek Abuki menyampaiakan pentingnya mematuhi protokol kesehatan karena dengan mematuhi protokol kesehatan tentu kita akan terhindar dari wabah covid-19.

Kapolsek Abuki menegaskan agar setiap masyarakat tidak membuang sampah apa pun ke saluran air. Pergunakanlah saluran air sebagaimana mestinya yaitu menjadi jalur pembuangan air dan bersih dari benda asing selain air itu sendiri.

“ Meski saluran air terlihat kotor atau lumutan, bukan berarti tempat ini adalah tempat sampah. Kalau sampah sudah menumpuk, tentu saluran air tersumbat dan berpotensi menimbulkan banjir,” jelas KapolsekAbuki Iptu I Made Adi Iswanto, SH

“ Oleh Karena itu sya ajak kepada semua mesayarakat untuk selalau menjaga kebersihan saluranair agar tidak ada wabah penyakait dan tidak menimbulkan banjir,” ajaknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here