Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk menjalin hubungan dan sinergitas antara Polsek Abuki dengan warga Desa maka kegiatan aptroli sambang Desa semakin ditingkatkan.

Patroli kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Abuki Ipda Andriana Yusuf. S. Tr. K bersama anggotanya Aipda Hardiman, Aipda Rusli, dan Bripka Anto Lolo Payung dengan menelusuri wilayah Kec.Latoma Kab. Konawe, Kamis (8/8/2019).

Adapun Desa-Desa yang di sambangi oleh Personel Polsek Abuki di Kecamatan Latoma antara lain Desa Wawolatoma, lokasi Transmigrasi Watutinawu, Desa Angonga, Desa Napoha, Desa Arombu Utama, Desa Ambekaeri Utama dan Desa Lalowata.

Kapolsek Abuki Ipda Andriana Yusuf. S. Tr. K melalui Kasi Humas Polsek Abuki Aipda Marwan mengatakan “ Tujuan patroli sambaing Desa ini adalah selain memberikan himbauan kamtibmas kepada warga Kec. Latoma juga memperkenalkan Kapolsek Abuki yang baru.

Salah seorang Kepala Desa mengungkapkan bahwa “ Untuk di Kec. Latoma perlu selalu dilaksanakan penyuluhan tentang bahaya narkoba, miras dan penyuluhan tentang bagaimana cara mewujudkan situasi kamtibmas agar selalu kondusif sehingga suasana di wilayah kami terhindar dari segala ancaman yang dapat meresahkan masyarakat,”ungkap Kepala Desa Ambekaeri Utama.

“ Semua aspirasi atau informasi masyarakat tentu kita akan bekerja sama dalam hal mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas karena amannya suatu wilayah tergantung dari masyarakat, oleh karena itu saya mohon untuk kita selalu berkomukasi anatara masyarakat dan Kepolisan,”kata Kapolsek Abuki saat berada di rumah Kepala Desa Ambekaeri Utama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here