Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kanit Binmas Polsek Abuki Bripka Eko Prasetyo dan Bhabinkamtibmas Polsek Abuki Bripka Pihring melaksanakan kegiatan pengamanan pertandingan sepak bola di lapangan Sepak Bola Desa Sambaosu Kec. Padangguni Kab. Konawe, Selasa (20/8/2019).

Kegiatan pertandingan sepak bola tersebut adalah masih rangkaian perinagatan HUT RI ke 74 tahun 2019.

Kegiatan pertandingan dilaksanakan 4 Tim yaitu pemain pertama antara Tim Mekar Jaya melawan Tim SSP yang dimenangkan oleh Tim SSP 0-1 dan pertandingan kedua antara Tim Desa Garuda melawan Tim Desa Atodopi dengan skor 0-0.
Pertandingan ini berlangsung dengan aman dan tertib, setiap Tim yang hadir sudah dibekali dengan pesan-pesan kamtibmas oleh Bripka Pihring agar tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan dalam kegiatan pertandingan.
Menurut Kanit Binmas Polsek Abuki “ Dari empat Kecamatan yang ada di wilayah hukum Polsek Abuki sementara melaksanakan kegiatan pertandingan sepak bola dan kegiatan lainnya, namun sebelum pertandingahn dibuka kami sudah memamnggil para menejer masing-masing Tim untuk mendapatkan pengarahahn dari Polsek Abuki sehingga ndalam pertandingan tidak boleh ada yang miras, perkelahian dan lain-lain yang dapat mengganggu jalannya pertandingan,”tutur Bripka Eko Prasetyo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here