Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Abuki Ipda Andriana Yusup,S.Tr.K memimpin personelnya dalam kegiatan penyomprotan dan pembagian cairan disinfektan di Kec. Asinua Kab. Konawe, Kamis (2/4/2020).

pembagian cairan disinfektan diwilayah Kec.Asinua Kab.Konawe terdapat 6 (enam) titik yaitu di Puskesmas Asinua, di Desa Lasada, Desa Awua Sari, Desa Angohi, Desa Asinua Jaya dan Desa Persiapan Lasao Jaya dan di SDN Asinua Utama.

Dalam pembagian cairan tersebut Camat Asinua Marjuni Ma’amir, SP.,M.Si telah memberikan pengarahan kepada masyarakat Kec. Asinua setalh itu dilanjutkan dengan pengarahan Kapolsek Abuki.

Kapolsek Abuki Ipda Andriana Yusup,S.Tr.K mengharapkan kepada masyarakat agar semua masyarakat bisa mendapat cairan disinfektan untuk digunakan dalam mencegah penyebaran virus corona.

Kepala Puskesmas Asinua Yusman,S.KM mengatakan “ Sebelum dilakukan penyomprotan di rumah-rumah warga terlebih dahulu kami ajarkan mengenai tata cara pengunaan desinfektan. selanjutnya masyarakat sudah bisa melakukan penyemprotan serentak di rumah masing-masing dan difasilitas umum,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here