Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Polsek Abuki melaksanakan kegiatan pengamanan dalam memperingati hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) ke- 75 Tingkat Kab. konawe yang di pusatkan di Kecamatan Latoma, Rabu (25/11/2020).

Upacara tersebut bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Kepala Dinas Pendidikan dan Kabudayaan Kab. konawe Dr. Suryadi, S. Pd., M. Pd dan yang menjadi komandan upacara adalah Kepala Sekolah SDN Latoma Utama Hasnani, S. Pd.

Adapun yang hadir dalam kegiatan upacara ini adalah Camat Latoma, Camat Padangguni, Direktur Utama PD. BPR Bahteramas Konawe, Lurah dan para Kades se Kecamatan Latoma, dan peserta upacara sekitar 300 orang perwakilan guru dari 28 Kecamatan di Kabupaten Konawe.

Setelah upacara dilaksanakan, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Konawe menyerahkan bingkisan kepada siswa siswi tingkat Taman Kanak-Kanak dan SD serta penyerahan bantuan paket beras 5 kg sebanyak 220 paket kepada warga yang kurang mampu di Desa Latoma Jaya Kec. Latoma Kab. Konawe.
Kasi Humas Polsek Abuki Bripka Marwan mengemukakan “Dalam kegiatan ini berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. Sesuai jadwal panitia akan dilaksanakan kegiatan pertandingan dan lomba namun tetap memperhatikan protokol kesehatan,”ungkapnya.
Bripka Marwan menambahkan bahwa sesuai jadwal dari panitia akan dilaksanakan kegiatan pertandingan dan lomba dengan demikian maka pihak Polsek Abuki akan terus mengawal kegiatan hari Guru dan HUT PGRI tingkat Kab. Konawe sampai selesai semua jenis kegiatannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here