Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Abuki menyalurkan bantuan beras Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasisi Mikro dari Kementerian Sosial RI kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, Rabu (28/7/2021).

Kapolsek Abuki Iptu Made Adi Iswanto, SH., MH menjelaskan bahwa penyaluran bantuan beras PPKM berbasisi Mikro dilakukan oleh masing-masing Kepala Desa di setiap Kecamatan dalam wilayah hukum Polsek Abuki bersama dengan Bhabinkamtibmas.

“ Penyaluran beras tersebut sudah diterima oleh masyarakat yang betul-betul berdampak pandemi covid-19,” kata Kapolsek Abuki saat dikonfirmasi melaui WhatsApp pada Kamis (29/7/2021).

Kapolsek Abuki menambahkan, “Jadi masyarakat penerima beras sebelumnya sudah didata oleh pemerintah setempat bersama dengan Bhabinkamtibmas,”tambah Iptu Made Adi Iswanto, SH., MH.

Dalam penyaluran bantuan beras tersebut Polsek Abuki akan terus melakukan pendataan di masyarakat bersama dengan pemerintah setempat sehingga semua yang terdampak pandemi covid-19 bisa mendapatkan bantuan beras dari pemerintah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here