Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Abuki menyelesaikan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh tersangka Isra bin Pilu (17) dan korban Ilham bin Pilu (16), antara tersangka dan korban adalah saudara kandung.

Penyelesaian kasus tersebut dilaksanakan di Ruang Unit Reskrim Polsek Abuki, yang dihadiri oleh unsur pemerintah Desa Epe Ea yang di wakili oleh Sekdes sdr. Sumardian,  orang tua tersangka/korban serta tokoh masyarakat dan tokoh adat, Kamis (18/10/2018).

Kapolsek Abuki melalui Kanit Reskrim Polsek Abuki membenarkan bahwa kasus penganiayaan yang terjadi di Desa Epe Ea Kec. Abuki sesuai dengan Laporan Polisi : LP/14/K/X/2018/Sek Abuki, tanggal 6 Oktober 2018 Tentang tindak Pidana Penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam  Pasal 351 ayat (2) KUHPidana.

Setelah dilakukan penyelesaian kasus ini, maka keduanya dubuatkan surat pernyataan perdamaian untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya dan disaksikan oleh orang tua tersangka/korban dan unsur pemerintah Desa Epe Ea dan Polsek Abuki.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here