Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta kelancaran berlalu lintas, personel Polsek Asera menggelar operasi cipta kondisi di desa lamondowo kecamatan andowia kabupaten konawe utara. Rabu (17/10/2018).

Giat yang digelar didepan terminal kab. Konawe utara tersebut dipimpin oleh IPTU Saftu Dirman selaku Kanit lantas Polsek Asera dan Kanit Binmas Polsek Asera IPTU Suparto M Latif dan bersama 13 (tiga belas) orang personel polsek asera.

Saat ditemui di tempat pelaksanaan giat cipkon (cipta kondisi) Kanit Lantas Polsek Asera IPTU Saftu Dirman menjelaskan bahwa giat yang dilaksanakan merupakan giat rutin kepolisian dengan tujuan memeriksa kelengkapan pengemudi kendaraan bermotor antara lain surat-surat kendaraan, surat izin mengemudi dan kelengkapan kendaraan bermotor

Dan ditemui ditempat yang sama Kanit Binmas Polsek Asera IPTU Suparto M Latif menyampaikan bahwa giat yang dilaksanakan merupakan sarana untuk memberikan pesan kamtibmas kepada para pengemudi kendaraan bermotor baik itu pengendara roda dua dan roda empat agar selalu berhati-hati dalam mengemudi dan melengkapi surat-surat kendaraan yang dikemudikan dan tak lupa pula menghimbau para pengendara agar tidak membawa senjata tajam dan barang-barang yang terlarang lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here