Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Bondoala mengamankan jalannya pertandingan sepak bola yang ditempatkan di lapangan sepak bola Kapitalau Paseano Kapoala Kab.Konawe, Jum.at (20/9/2019).

Kegiatan tersebut masih rangkaian peringatan HUT RI ke 74 tahun 2019 yang diikuti oleh Tim masing-masing Desa dan Kelurahan se Kec. Kaopoiala.

Dalam pertandingan itu babak pertama dimulai pukul 13.30 wita untuk merebut juara 3 dan 4 antara Desa Sambarasi dan Lalimbue dengan skor 3-1 untuk Desa sambarasi dan babak kedua dimulai pukul 16.15 wita antara Desa Lalimbue Jaya melawan APBMI ( Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia ) Kab.Konawe Dengan skor 1-1 dan dilanjutkan tendangan finalti dengan skor 4-2 yang di menangkan oleh Desa Lalimbue jaya

Ditengan pertandingan tersebut, para suporter masing-masing Tim telah meneriakan yel-yelnya dengan maksud agar para pemain sepak bola semakin semangat untuk meraih kemenangan.

Salah satu personel Polsek Bondoala yang memimpin kegiatan pengamanan mengatakan “ Dalam pertandingan kali ini telah berlangsung dengan aman dan kondusif, dari masing-masing Tim kami dari Polsek Bondoala sudah mengumpulkan para Ketua Timnya untuk memberikan himbauan dengan ketentuan tidak boleh ada yang membuat masalah,”kata Aiptu Lim Lim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here