Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Bondoala yang dipimpin oleh Kasi Humas Polsek Bondoala Aiptu La Umar bersama Aipda Arman Hengga dan Bripka Hendra turun mengamankan terduga pelaku perzinahan tepatnya di Desa Lalimbue Jaya Kec. Kapoiala Kab. Konawe, Senin (30/9/2019).


Sesuai informasi dari Polsek Bondoala menyebutkan bahwa terduga berinsial DA sedangkan perempuan berinsial RY. RY ini adalah merupakan istri yang sah dari lelaki RS.

Kronologis dari kejadian ini awalnya pada hari Senin tgl 30 September 2019 pukul 18.00 wita lel.RS mencari istrinya yang mana sudah 1 hari 1 malam tidak pulang kerumahnya dan tidak lama kemudian Lel. RS mencari istrinya di Mes PT. Shes yang bersampingan dengan rumahnya di Desa Lalimbue Jaya namun tidak sempat ketemu.


Kemudian Lel. RS tetap melakukan pencarian dan mendapatkan istrinya berada ditempat parkiran mobil truk milik PT Shes di Jety yang sementara berada di dalam mobil truk 12 roda milik PT. Shes yang mana truk tersebut semntara parkir.


Mobil truk tersebut dikemudikan oleh lel. DA, setelah didapat oleh suaminya lel. DA dan per. RY langsung diamankan oleh keluarga RY di rumah Sekdes Lalimbue Jaya.


Selanjutnya pihak keluarga perempuan melalui pemerintah setempat langsung menghubungi Polsek Bondoala.


Setelah Polsek Bondoala mendapatkan informasi dari pemerintah setempat tersebut langsung bergerak menuju ke rumah Sekdes Lalimbue Jaya untuk mengamankan lel. DA dan per. RY kemudian diantar ke Mako Polsek Bondoala.


Kapolsek Bondoala Ipda Satria Madangkara, S. TrK saat dikonfirmasi melalui WhatsApp mengatakan “ masalah ini sementara diproses oleh Unit Reskrim Polsek Bondoala,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here