Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –Polsek Bondoala bersama Kepala Desa Lalimbue secara bersama-sama memediasi Perseteruan Pasangan Suami Istri antara Budu Bin Safri (suami) dan Sadia Binti Lasa (istri).

Kegiatan ini berlangsung di rumah Kepala Desa Lalimbue sdr. Aburaera pada Kamis (18/10/2018).

Permasalahan yang di mediasi itu adalah terkait dengan adanya tekanan psikis yang dialami oleh Sadia Binti Lasa (istri) akibat perlakuan Budu Bin Safri (suami) yang sering menkonsumsi miras sehingga mabuk, akhirnya istrinya sering diancam dan dibentak dengan nada yang kasar.

Dengan permasalahan yang dialami oleh sang istri, Kepala Desa Lalimbue sdr. Aburaera tidak mau membiarkan hal ini terjadi terus-menerus maka Ia (Kepala Desa) melakukan koordinasi dengan pihak Polsek Bondoala melalui Kanit Binmas Bripka Romy.DJ, SH.

Dari hasil koordinasi itu, Bripka Romy.DJ, SH. Langsung melaporkan kepada Kapolsek Bondoala tentang hasil koordinasi Kepala Desa tersebut.

“ Silahkan dimediasi agar yang bersangkutan cepat damai dan akur dalam menjalani rumah tangganya, dan hadirkan keluarganya dari masing-masing pihak serta buatkan berita acara hasil mediasinya,” ucap Kapolsek Bondoala AKP Muh. Alka, SIK kepada Kanit Binmas Polsek Bondoala.

Kedua pasangan suami istri tersebut telah berdamai, untuk menguatkan maka yang bersangkutan dibuatkan surat pernyataan dan berita acara perdamaian yang diketahui oleh Kepala Desa Lalimbue sdr. Aburaera dan disaksikan Kanit Binmas Polsek Bondoala Bripka Romi, DJ, SH dan keluarga kedua belah pihak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here