Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Rizky Dian Anugrah Hasdi, seorang anak berusia 10 tahun ditemukan tenggelam di tambak ikan di Desa Laosu Jaya Kec. Bondoala Kab. Konawe oleh personel Polsek Bondoala dan warga setempat, Minggu (20/10/2019) pukul 14.40 wita.

Polsek Bondoala mengetahui kejadian tersebut berdasarkan informasi dari warga Desa Laosu Jaya Kec. Bondoala. Menyikapi informasi dari warga tersebut personel Polsek Bondoala langsung menuju ke Tampat Kejadian Perkara (TKP).

Diketahui juga bahwa pemilik tambak ikan itu adalah sdr. Firman umur 55 tahun yang bekerja sebagai Pegawai Rutan Kelas II B Kendari.

Luas tambak ikan sebagaimana yang dituturkan sdr. Firman adalah sekitar 2 hektar dengan kedalam dibagian tengah sekitar 1 meter dan bagian pinggir kedalam 3.5 meter.

Rizky Dian Anugrah Hasdi pada Minggu pagi (20/10/2019) pamit kepada ibunya untuk jalan – jalan di Desa Loasu Jaya Kec. Bondoala bersama temannya bernama Aksa anak dari sdr. Firman.

Setelah tiba di lokasi tambak kedua anak tersebut berjalan melewati pematang sambil minum air kelapa yang tidak jauh dari rumah sdr. Firman selaku pemilik tambak.

Dalam perjalanan kedua anak itu, tiba-tiba Rizky Dian Anugrah Hasdi jatuh ke tambak ikan, kemudian Aksa langsung berlari dan mendekati bapaknya (sdr. Firman) dan memberitahukan bahwa rekanya bernama Rizki jatuh kedalam tambak sedalam sekitar 3.5 meter.

Saat itu sdr. Firman bersama warga berusaha menolong dan mengevakuasi korban untuk di bawa ke Puskesmas Laosu namun karena kondisinya sudah kritis pihak Puskesmas Laosu langsung merujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari namun di dalam perjalanan korban telah menghembuskan napasnya.

Kapolsek Bondoala Ipda Satria Madangkara.S.S.TrK, melalui Kasi Humas Polsek Bondoala Aiptu La Umar mengatakan “ Korban adalah warga Perumahan Rutan Punggolaka Kec. Puuwatu Kota Kendari, Ayah korban bernama Seng Riady umur 59 tahun yang juga adalah Pegawai Rutan Kelas II B Kendari, kemudian orang tua korban menerima kejadian ini dan menolak untuk dilakukan visum,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here