Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam mencegah penyebaran covid-19 ditengah-tengah masyarakat Kepolisian Sektor Bondoala bersama Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19 Kec. Kapoiala Kab. Konawe melakukan penyomprotan Disinfektan di rumah-rumah warga dan membagikan masker kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas diluar rumah, Senin (14/9/2020).

Pembagian masker tersebut juga dilaksanakan di Pincara Penyebrangan Motor Kel. Kapoiala dengan umlah masker yang dibagikan sebanyak 250 lembar ( 5 Dos ).

Kapolsek Bondoala Iptu Reginald Yuniawan Sujono S.Tr.K, M.H., saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe mengatakan “Tujuan dilakukan penyemprotan desinfektan ini sebagai langkah pencegahan meluasnya virus corona serta usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) yang ada di lingkungan kerja dan lingkungan masyarakat secara umum,”katanya.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19 Kec. Kapoiala ( Kepala Puskesmas Kapoiala ) Sdr. Junawan S.KM., dan dihadiri oleh Camat Kapoiala Sdr. Muh. Sobry Rustam ST., MM., Kapolsek Bondoala Iptu Reginald Yuniawan Sujono S.Tr.K, M.H., Danposramil Kapoiala Serma Hasrul Gani, dan para Kepala Desa Se Kecamatan Kapoiala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here