Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kanit Reskrim Polsek Bondoala Aipda Nursalam Mago bersama Kanit Intelkam Polsek Boindoala Bripka Hendra mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penganiayaan yang diduga dilakukan oleh lelaki Ako Permata Alias Dandi umur 20 tahun asal Desa Lara Kec.Tirawuta Kab.Kolaka timur yang bekerja sebagai karyawan Karyawan Lepas PT.OSS Morosi.

Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya di lorong Kelapa 3 Desa Puuruy Kec.Morosi Kab.Konawe

Kejadiannya terjadi pada hari Senin, tanggal 20 Januari 2020 sekira pukul 18.30 wita, dengan kronologisnya bahwa pelaku melintas di lorong kelapa 3 menggunakan motor metik bersuara bogar kemudian korban lelaki Sadar Husain umur 25 tahun alamat Desa Lara Kec.Tirawuta Kab.Kolaka timur, bekerja sebagai karyawan PT.VDNI Morosi menegur pelaku lelaki Ako Permata Alias Dandi tersebut karena merasa terganggu.

Kemudian pelaku menghentikan kendaraannya dan langsung mendatangi korban kemudian mencabut sebilah pisau jenis badik dari arah pinggang dan langsung mengarahkan ke tubuh korban sehingga korban mengalami luka robek pada bagian atas perut sebelah kiri dan lengan sebelah kanan setelah itu pelaku melarikan diri meninggalkan motornya di tempat kejadian.

Kapolsek Bondoala Ipda Satria Madangkara, S.Tr.K melalui Kanit Reskrim Polsek Bondoala mengatakan “ Saat kami datang di TKP terduga pelaku penganiayaan sudah melarikan diri namun kami tetap akan terus melakukan pengejaran sampai menemukan pelakunya. Untuk korban kami sudah evakuasi ke Puskesmas Bondoala untuk mendapatkan perawatan medis dan VER,”kata Aipda Nur Salam Mago saat dikonfirmasi melalu saluran Handpone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here