Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Bondoala Aiptu Limlim ,Bripka Aris Armawan dan Brigadir Iwan Yusuf mendatangi TKP kecelakaan kerja tempat Selamt pagi komandan mhn ijin melaporkan telah terjadi kecelakaan kerja di jalan holing PT VDNI, Selasa (15/6/2021).

Kecelakaan kerja tersebut antara mobil dump truk roda 10 milik PT AMP dan mobil dump truk 12 roda milik PT. SHIES.

Identitas pengemudi kendaraan milik PT. AMP bernama Hasmar (19) sebagai pelaku yang beralamat di Desa Tanggobu Kec.Morosi Kab. Konawe, korban bernama Saldiansah karyawan PT. SHIES dinyatakan meninggal dunia. Diketahui korban beralamat mess PT. SHIES yang lahir di Barito Timur (Kaltim)

Menurut keterangan saksi Roni (36) bahwa terjadinya kecelakaan tersebut, kendaraan PT. AMP yang bergerak dari arah Timur (Jetty) menuju ke arah Barat perusahaan atau ke PT. VDNI tepa nya di jalan holing tiba-tiba kendaran dump truk PT. AMP menabrak kendaraan mobill dump truk PT.SHIES yang terparkir di pinggir jalan holing yg sedang mengalami kerusakan.

Akibat dari kejadian kecelakaan tersebut pekerja kendaraan (mekanik ) PT. SHIES meninggal dunia.

Kapolsek Bondoala Iptu Kadek Sujayana, SH mengatakan,” Atasa kejadian kecelakaan kerja maka tindakan yang kami lakukan adalah mendatangi TKP, mengevakuasi korban Kerumah Sakit Bhyangkara dan membuat laporan kejadian,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here