Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Bondoala Bripka Zulhaji dan Bripka Hendra, SH mendatangi tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan lalulintas yang terjadi di kompleks perusahaan PT. VDNI Morosi, Jum’ at (20/12/2019) pukul 13.00 wita.

Korban lalalantas bernama Taufik Manurul Hidayat umur 33 tahun alamat Desa Tanggobu Kec.Morosi Kab.Konawe , sedangkan sopir dump truk yang menabrak korban bernama Asri Bin Ambo Tuo Umur43 tahun yang beralamat di Desa Lasosu Jaya Kec. Bondoala Kab. Konawe.

Salah satu saksi bernama Harman (Divisi savero PT.VDNI) umur 38 tahun menerangkan bahwa pada saat korban a.n. Taufik Manurul Hidayat sedang melaksanakan pekerjaan selaku Humas GA untuk menyetor laporan ke pimpinan dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Soul jet F1 Dengan No Pol DT 6141 JA begitu pula mobil Dump Merk Dompeng 12 Roda No. Lambung 12 sedang memuat Material ore tiba-tiba tanpa di diduga kendaraan yang dikemudikan oleh Lelaki Ambo Upe menabrak sepeda motor yang dikemudikan korban hingga mengakibatkan korban terinjak.

Setelah itu kemudian rekan-rekan korban datang untuk menyelamatkan dan langsung membawa ke Rumah Sakit Bahteramas Kendari namun diperjalanan korban dinyatakan meninggal dunia.

“ Korban a.n Taufik Manurul Hidayat mengalami luka robek pada lutut sebelah kiri serta terdapat luka gores pada sekujur tubuh yang patah pada bagian leher sehingga mengakibatkan korban meninggal Dunia,”ungkap Harman yang melihat langsung kejadian lakalantas.

Tindakan yang diambil oleh Polsek Bondoala adalah mendatangi TKP dan mencatat saksi-saksi dan berkoodinasi ke Sat lantas Polres Konawe kemudian sopir truk tersebut diamankan di Polres Konawe untuk pemeriksaan lebih lanjut dan mencegah hal-hal yang tidak diiginkan dari keluarga korban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here