Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Bondoala Bripka Muh. Dedi, Bripka Margono dan Bripka Anwar Sada mendatangi Tempat Kejadian Perkara kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan Korban luka luka, di Desa Diolo Kec.Bondoala Kab. Konawe, Senin (1/2/2021).

Menurut keterangan Sandi salah seorang saksi bahwa Rehan (14) yang mengendarai motor Honda DT 5426 TA bergerak dari arah Kel. Laosu menuju Desa Morosi, pada saat melambung kendaraan yang ada di depannya ditabrak. Kendaran yang ditabrak oleh Rehan tersebut yaitu Motor Yamaha Mio DT 4917 MH yang dikendarai oleh Darlan (30) yang bergerak dari arah Desa Rumbia menuju Kel. Laosu.

Atas kejadian tersebut lelaki rehan mengalami luka lecet di lutut dan luka nyeri pada tangan sebelah kanan, sementara lelaki DARLAN mengalami luka memar di bagian mata kanan.

Kapolsek Bondoala Iptu Reginald Y.Sujono, S.Tr.K., MH melalui Kasi Humas Aiptu La Umar mengatakan “ Untuk enanganan korban awalnya kami bawah ke Puskesmas Bondoala untuk di obati. Sekarang ini kedua korban dirawat di rumah masing-masing, kemudian untuk barang bukti kendaraan roda 2 diamankan di Mako Polsek Bondoala,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here